Hubungan Cinta Ibarat HP Dan Laptop Baru

,
Uhm, masih bingung mau nulis apa disini. Karena blognya masih baru banget, kalau ditulisin terus ya takut lecet atau apalah.
Tau kan hp atau laptop yang baru aja dibeli? Ngejaga nya apa ngga setengah mati ..

Ada debu dikit langsung di lap pake apapun yang ada, entah itu sapu tangan. Mending punya sendiri sih, nah ini minjem punya temen karena kebetulan sapu tangannya deket. HP juga sama, masih baru beli keluar dari box, satu minggu dua minggu masih di rawat, jatuh dikit langsung ngucap "astagfirullah", coba udah sebulanan atau lebih, ga perduli lagi. Karena kalau udah lecet dikit, masa penjagaannya serasa habis.
#PrayForGadgetBaru ~

Ini tuh sama kejadiannya kaya hubungan yang terjalin asmara, singkat cerita biar jelas 'Hubungan Asmara'. Padahal bener yang kata-kata terakhir..

Kisah hp dan laptop baru sama pacar hampir sama ---> bagi sebagian orang.
PDKT perhatian nya super maksimal, nanya udah makan lah, nanya lagi dimana, kalau sakit panik. Tapi masa berlaku pacaran belum aktif nih, perkataan "Indahnya Hanya Di Awal" hanya berlaku ketika awal mula jadian. Kalau PDKT ya belum aktif. hihihi..

Pacar kalau baru jadian biasanya masih sayang banget, masih perhatian, manggil juga sayang-sayangan, kemana-mana bareng dan dianter. 
Tapi setelah beberapa bulan berjalan? Semua nya 'sirna' layaknya kita lagi nulis nama di pinggiran pantai, tiba-tiba kehapus aliran ombak laut. Hilang gitu aja..
 
Ini fakta dan sering kejadian dimana pun hubungan itu berada, tapi ga terletak di setiap hubungan kok. Cuma hubungan tertentu aja yang niat jadiannya punya tujuan lain. Semoga kalian ga tergolong dikategori itu deh..

0 Comments:

Post a Comment