Beberapa Faktor Pendukung Timbulnya Galau

,
Kenyataannya, faktor galau bisa aja muncul karena beberapa faktor pendukung yang bikin suasana hati jadi tambah galau.
Uun mau share nih, faktor-faktor apa aja yang bikin galau kita tambah membara di hati, hehe.

Sosial Media
Terbukti kan dari sosial media? Contohnya facebook, twitter, dan sosial media lainnya. Ini bisa bikin seseorang itu galau dalam waktu detik, contohnya baca status atau timeline di twitter yang mengarah ke arah galau, karena si penge-Tweet memang sengaja bikin penggalauan.

*bukan gw bukan gw*
Terkadang kita punya banyak tugas dari sekolah, semacam PR.. ya emang PR sih.
Disaat udah serius-serius nya ngerjain, tiba-tiba iseng buka twitter. Liat isi timeline temen yang isinya galau-galau, terpaksa lo harus ikutan galau dan tugas tadi dibinasakan dari pemikiran begitu aja. Kasian si PR tadi sih, ga dikerjain ..

Kurang Pergaulan / Kurang Temen
Ini dia nih gunanya temen, makanya disaat lagi asik-asik sama pacar atau hal lain. Temen ya jangan dilupain, hidup itu ga ada arti apa-apa dibanding temen, ga punya pacar sih mending dari pada ga punya temen.
Tuzki Bunny EmoticonJadi coba deh kalian bayangin, katakanlah disaat kita lagi banyak tugas dari sekolah, beribet ngerjainnya. Yang kita cari mungkin ya temen buat ngebantu dan minta solusi.
Dan disaat kita punya masalah cinta, lagi berantem sama pacar deh misalnya. Ga punya temen = ga punya tempat curhat. Gw yakin kalau udah gini, lo bakal galau maksimal.

Sinetron TV / Tayangan Media
Terkadang kita lagi asik-asiknya nyari siaran TV yang bisa bikin kita seneng dan ketawa ketiwi.
Tapi terkadang juga, sih. Ketika kita tiba-tiba nonton sinetron, dan ada adegan romantis, layaknya cerita-cerita di FTV. yang awalnya ngga enak, tapi berujung bahagia.. romantis..
Gw yakin dari kalian semua, kisah cinta dihidupnya pengen banget deh kaya cerita-cerita di FTV.

Tuzki Bunny Emoticon

Ngaku hayo ngaku ..

0 Comments:

Post a Comment