Panduan Mengatasi Rasa Kangen/Rindu Ke Orang Yang Jauh

,
Kangen adalah perasaan yang paling mengganggu, apa lagi kalau yang dikangenin itu posisi nya jauh dari kita. Beda sama yang kangen tapi ga berani bilang, ini sih lebih nyiksa. Kali ini uun mau share cara mengatasi Rasa Kangen/Rindu, kalau yang dikangenin jauh dari kita.

Cobalah untuk selalu menyibukkan diri dan aktif.
Ketika kita lagi kosong kegiatan, ga ada yang mau dikerjakan. Otomatis kita (mungkin) akan memikirkan seseorang yang kita cinta atau yang kita rindu. Cobalah untuk menyibukkan diri dengan hal-hal yang mungkin bermanfaat atau hal-hal yang jarang kita lakuin. Terkadang memang disaat kita lagi sepi sendiri, bayangan pacar atau gebetan itu pasti bakal muncul di benat kita karena pikiran dan kegiatan lagi kosong.


Bayangkan kekurangan dari dia.
Cobalah untuk selalu di inget, gimana kalau orang yang kita cinta itu adalah bukan seorang yang sempurna dimata kita (memang ga ada yang sempurna). Tapi intinya, coba aja bayangin pacar atau gebetan kita segala kekurangannya yang bisa bikin dia ga layak untuk kita puji dan kita sanjung.
Mungkin dengan cara seperti ini, bayangan-bayangan tentang dia lama kelamaan bakal hilang dan akhirnya kita lupa. Jangan dibutakan karena cinta sampai-sampai kegiatan yang kita kerjakan gak maksimal seperti yang diharapkan hanya karena sering memikirkan pacar atau gebetan yang kita kangenin.

Tinggalkan sejenak aktifitas nyanyi-nyanyian dan nonton film percintaan.
Biasanya sih kalau film, seringnya FTV. huahaha.
Kita kalau lagi nonton film percintaan atau nyanyian tentang percintaan, biasa nya bakal bikin rasa rindu kita ini membara ke orang yang kita cinta. Apa lagi kalau film dan lagu yang kita nikmati itu sesuai dengan keadaan hati dan perasaan yang kita rasain di dalem hati. Lebih lebih bikin kangen nih kalau uda gini, mau ga mau ya harus galau ..

Tapi ngomong ngomong, kita kalau ngangenin orang itu seharus nya juga mikir sih. Apa orang yang kita kangenin juga ngangenin kita disana?
Percuma kalau kita kangenin dia disini sampe netesin air mata, tapi dia disana ga pernah mikirin kita sama sekali. Coba dipikir .. Yuk! hehe

0 Comments:

Post a Comment